Tuesday, February 22, 2011

Another BDAY CAKE

BeW_BDCK

Pesenan dari temen kuliah dulu buat boss-nya ultah.  Dia langsung pengen pesen yang model gini.  Jadi buat bakulnya jg enak nih.  Hihihi.. Cuma request hiasan coklatnya gak mau yang rasa aneh2, takut pada gak suka.  Jadi deal-nya pake yang blueberry aja.

Base cake-nya seperti biasa pake brownies kukus yang terkenal uenaknya itu donk.  Ukurannya 30x30 cm. Terus tengahnya diisi sama blueberry jam.  Abis itu dicover sama chocolate ganache.  Sebelum dianter, baru deh dipasangin astor-nya sama hiasan coklat.  Tulisannya dibikin pake coklat orange.

Yang seru waktu pembuatannya donk.  Secara persis banget hari itu tuh pindahan rumah.  Sementara ini order udah masuk rada lama.  Jadi deh bagi tugas sama hubby.  Hubby dibantu sama adik ‘n sepupu ngurusin pindahan, terus aku stay di rumah lama bikin orderan ini.  Semuanya itu perlu disyukuri karena keduanya berjalan lancar. Amen!

Kuenya udah mesti nyampe di ktrnya temen aku sebelum jam 9 pagi soalnya takut bossnya tiba-tiba ada meeting di luar gitu.  Kebetulan hubby hari itu masih cuti, jadi dia bantu nganterin plus adik aku.  Secara ktrnya temen aku tuh di Sudirman yang kena 3 in 1.  Hehehe..

Gak lama abis dianterin, dapet sms dari temen aku, isinya, “enyak enyak enyak enyak enyaaaak”.  Hahaha.. Aku ketawa plus lega.

0 comments:

Post a Comment